Pemilihan Tangan Awal: Kunci Untuk Memenangkan Texas Holdem – Pelajaran 10

GRa di Texas Holdem melibatkan terus-menerus mengambil risiko dan menilai peluang Anda. Keputusan yang diambil tidak boleh gegabah, tetapi dipertimbangkan dengan bijak. Ini sangat penting, terutama untuk meminimalkan risiko kalah sebanyak mungkin dengan memasuki permainan hanya dengan kartu yang tepat.

Bermain poker adalah semacam investasi, yang tujuannya adalah untuk memenangkan tangan berikutnya. Namun, intinya bukan untuk memainkan semua tangan, karena taktik ini pada akhirnya dapat menyebabkan kerugian. Itulah mengapa sangat penting saat bermain Texas Holdem pemilihan tangan awal yang tepat.

Pemilihan tangan awal tergantung pada posisi yang dipegang

Dari pelajaran terakhir di blog saya, Anda belajar bagaimana permainan dipengaruhi oleh posisi Anda di meja poker. Ini bukan kebetulan karena pemilihan tangan awal sangat tergantung pada posisi yang dipegang.

Seperti yang saya sebutkan di pelajaran sebelumnya, bermain di posisi awal (UTG), kami memiliki sedikit informasi tentang lawan kami, tentang kartu mereka, tetapi yang paling penting kami tidak tahu hal yang paling penting – seberapa kuat kita sendiri!

Jadi jika kita tidak benar-benar tahu apa-apa, kita harus bermain lebih sedikit tangan dan membatasi diri hanya pada kartu monster, seperti: AA, KK, QQ. Taktik ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan tumpukan Anda dan menggunakannya ketika Anda berada dalam posisi yang jauh lebih baik.

Tentu saja, untuk memukul salah satu tangan di atas, Anda harus benar-benar beruntung, dan kami tidak bisa hanya mengandalkannya dan menunggu kartu di atas, karena situasi seperti itu mungkin tidak akan pernah datang.

Oleh karena itu, di akhir pelajaran ini Saya telah menyiapkan meja tangan awal untuk masing-masing posisi di mejauntuk permainan pra-gagal. Pengetahuan ini akan memungkinkan Anda untuk mengelola token Anda dengan bijak dan menghindari situasi yang memalukan.

Yang terakhir mungkin lebih

Benar, yang terakhir bisa berbuat lebih banyak. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dari pelajaran poker terakhir, pemain posisi akhir memiliki lebih banyak informasi daripada lawan-lawannya di depannya. Karena pemain di posisi akhir dapat memainkan rentang tangan awal yang lebih besar dan memberi tekanan pada lawan Anda.

Seorang pemain yang berada di posisi terlambat, selain tangan yang kuat, juga dapat memainkan tangannya dengan kartu seperti konektor yang sesuai 9 kier 8 kier , 6 ayam 5 ayam atau cocok sebagai karo 6 karo.

Kisaran tangan yang dimainkan di sini sangat tergantung pada situasi meja, perilaku lawan, tumpukan dan fase turnamen. Misalnya, jika Anda seorang pemimpin chip, Anda dapat memainkan lebih banyak tangan dengan rentang tangan yang lebih luas. Namun, ketika tumpukan Anda menyusut banyak, Anda harus mengadopsi strategi yang berlawanan.

Tentu saja, posisi dan Pemilihan tangan awal Texas Holdem ini adalah elemen yang sangat penting dalam strategi permainan. Tetapi ada satu hal yang terutama dilupakan oleh para pemula – dan itu adalah keunggulan memenangkan tangan poker.

Ini mungkin tampak jelas dan sepele, tetapi terutama pemain pemula yang memasuki permainan dari posisi terlambat dengan kartu seperti A9 sering menilai kekuatan tangan mereka sebagai yang terbaik dan kalah karena penendang yang lebih baik dari lawan mereka.

Mulai meja tangan

Seperti yang dijanjikan, berikut adalah tabel yang akan membantu Anda mengetahui kartu mana yang harus dimainkan dengan pra-gagal.

Posisi awal (UTG) A A KK JIKA AQ QQ JJ TT 99 88 77 66 55 44 33 22
Posisi tengah (MP) A A KK JIKA AQ AJ PADA KQ KJ QQ JJ TT 99 98 detik 88 87 detik
77 76 detik 66 65 detik 44 33 22
Posisi terlambat (LP) A A KK JIKA AQ AJ PADA A9 A8s A7s A6s A5s A4s A3s A2s KQ
KJ KT K9 QQ QJ QT Q9 JJ JT J9 J8 TT T9 T8 99
98 detik 97 detik 88 87 detik 86 detik 77 76 detik 75 detik 66 65 detik 64 detik 55 54 detik 53 detik 44
33 22

Simbol yang digunakan dalam tabel

  • s – karty cocok
  • T – untuk kesederhanaan, kartu “10” telah ditandai

Ini menunjukkan bahwa pemain di posisi akhir dapat memainkan lebih banyak tangan berkat keunggulan posisi mereka.

Namun, Anda harus ingat bahwa tidak ada satu pun cara emas dalam poker, karena data yang disajikan dalam tabel disederhanakan, tergantung pada bagaimana lawan Anda bermain.

Misalnya, pemain yang duduk terlambat dengan A3 hanya akan memasuki permainan jika pemain sebelumnya telah memanggil atau melipat. Situasi pemain yang sama dengan kartu yang sama akan sangat berbeda ketika pemain yang duduk di depannya telah mengangkat. Dan karena mereka dibesarkan, Anda dapat mengharapkan bahwa mereka memiliki kartu seperti AJ, AK. Dengan kartu seperti itu, penendang A dan 3 kami terlihat sangat pucat.

Saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang permainan pra-gagal tergantung pada permainan lawan Anda dan kartu yang kita miliki di pelajaran berikutnya.

Jadilah pintar sebelum gagal

Dalam pelajaran hari ini, saya memperkenalkan bagian penting dari strategi pra-gagal yaitu pemilihan kartu yang tepat. Seorang ahli strategi yang baik, dan inilah yang seharusnya menjadi pemain poker, perlu menilai dengan benar peluangnya untuk hasil akhir sebelum gagal. Karena jangan memasuki permainan dengan cara apa pun, dengan kartu yang lemah. Jika Anda memutuskan bahwa lawan Anda memiliki kartu yang lebih baik – lipat, karena itu akan lebih menguntungkan bagi Anda.

Anda harus mengambil inisiatif di meja, ingat posisi Anda dari mana Anda memasuki permainan dan dua kartu Anda. Hanya gaya yang seimbang dan disiplin yang akan menang.

Saya yakin dengan taktik yang disajikan hari ini, Anda hanya akan menang dan menjadi pemain poker yang lebih baik dan lebih baik.

Pemilihan Tangan Awal: Kunci Untuk Memenangkan Texas Holdem – Pelajaran 10

4.9 (98,46%) 13 suara

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *